Selasa, 20 Agustus 2019

Hi

Hi, Aku Koala

Aku kembali lagi dengan bentuk yang berbeda. Aku sempat menghilang dalam waktu yang lumayan lama karena ada getaran asing utusan Neptunus yang menarikku ke dalam planetnya sehingga aku lupa bahwa sebenarnya aku makhluk Bumi.

Terlebih, suhu dingin di Neptunus yang terlalu ekstrim sekitar - 218 derajat celcius membuatku beku.  Aku gak kuat. Aku memutuskan untuk bertransimgrasi ke Bumi dan bertemu kalian semua secara diam- diam.

Rasanya aku rindu dengan kalian dan nutrisi yang tersedia di perut Bumi.
Besok aku ingin berburu ahh..
Hi kalian, Koalander. Aku dengan senang hati baca komentar atau saran dari yang tau tempat atau makanan unik di Bumi.
Nanti kita akan berburu bersama kalo perlu.

Baiklah ku kira perkenalan kita cukup singkat saja supaya kalian penasaran apa yang akan ku tulis di Blog selanjutnya. Tunggu ya...
Terimakasih Koalander, si para makhluk Bumi yang suka baper. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan

                                                                        P  E N E R I M A A N  ‌‌Ada masa merasa lelah tapi harus sabar deng...