Rabu, 21 Agustus 2019

Gugur

                       G U G U R

         Image result for gambar bunga gugur

Dunia ini begitu indah
Aku yang merasa seperti bunga sakura yang indah pada bulan Desember
Tak ingin ku putar waktu, seolah terpijak pada satu masa

Itu hanya angan seorang pecundang
Yang takut akan rintangan di depan
Itulah aku yang lamban 
Hanya berfokus pada satu sudut dan tak ku pertimbangkan sudut lain
Sudut yang ku huni nampak kokoh hingga ratusan tahun

Mataku tertipu dengan tampilannya
Hatiku terlena
Pikiranku terpusat oleh nya

Tak ku hitungkan kemungkinan buruk menggoyahkan
Seharusnya kubanyangkan
Baja saja yang begitu kuat bisa rapuh
Apalagi hati yang tak punya instruksi pendiri

Tak apa kurelakan hati ini hancur bertubi - tubi
Ku kuatkan tekat ini untuk bisa bangkit
Demi berjumpa dengan hati yang akan selamanya ku miliki
Semakin aku menggengam erat deritaku
Semakin terasa tusukan anak panas menancap dibantiku

Aku gugur
Orang bilang aku bodoh
Orang bilang aku lemah
Orang bilang aku tidak tegas
Ku bilang aku sabar  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan

                                                                        P  E N E R I M A A N  ‌‌Ada masa merasa lelah tapi harus sabar deng...