Selasa, 20 Agustus 2019

Terbang

T E R B A N G 


Apa yang kamu pikirkan ketikan mendengar kata ini?
Mungkin kamu akan berpikir tentang seekor burung, kupu- kupu, kelelawar dan sesuatu yang memiliki sayap. 
Eitss... jangan salah fokus. Back to the topic!

Aku berpikir bahwa aku tidak akan bisa terbang, ya karena lihat saja, aku seorang manusia dan aku tak punya sayap. 
Sangat mustahil bagiku melihat mahakarya Tuhan secara nyata diatar ribuan kaki.
Tapi nyatanya tidak, ada pesawat yang menjadi sarana aku untuk bisa menyaksikan bahwa Tuhan benar benar  menjadi penguasa seluruh muka Bumi ini.

Terbang itu seperti kamu bisa melampaui batas kemampuan diri
Aku tau kamu malu 
Aku tau kamu penakut
Aku tau kamu pemarah
Aku tau kamu pencemburu
Aku tu kamu posesif
Aku tau sifat- sifat kamu
Coba kamu tarik pertanyaan pada diri kamu, perlukah untuk menjadi seperti itu?
Mungkin kamu perlu untuk terkadang mengikutcampurkan sifat-sifat yang menjadi batas diri pergerakannmu 
Tapi kamu juga perlu menegerti bahwa kamu harus terbang supaya kamu bisa berkembang dan menyadari bahwa kamu sebenarnya Hebat
Kamu bisa keluar dari batas yang sudah kamu tentukan sendiri
Batas yang terkadang menjadikan kamu menjadi seorang pengecut dan tak mau mengambil langkah

Berada di zona nyaman memang suatu tempat yang indah
Tapi, tidakah kamu menginginkan sesuatu yang lebih indah dari itu?
Sangat kupahami sebenarnya kamupun sudah menyukurinya
Hanya saja kupikir kamu juga perlu untuk menggantungkan harapan pada dirimu sendiri dan Tuhanmu agar kamu punya acuan untuk melangkah
Jangan takut untuk TERBANG. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerimaan

                                                                        P  E N E R I M A A N  ‌‌Ada masa merasa lelah tapi harus sabar deng...